Ubin Teraso Blue Classic bisa jadi salah satu pilihan untuk dipadukan dengan desain hunian interior coastal. Desain ini, identik dengan sesuatu yang mengadopsi sesuatu yang bertemakan pantai dan laut. Gaya ini dianggap cocok dengan hunian tropis di Indonesia. sebelum menerapkan konsep coastal pada hunian, sebaiknya kenali dahulu beberapa ciri khasnya seperti warna dominan, pemaduan komposisi ruang, furniture, dan sebagainya. Warna-warna yang biasa digunakan pada desain coastal adalah putih, namun Anda juga bisa menggunakan warna biru karena memberikan sentuhan warna laut. Ubin Teraso Blue Classic dapat memberikan kesan tersebut yang mampu membawa sensasi berada di pantai atau lautan. Desain ini dapat menjadi alternatif lain jika merasa monoton dengan tampilan minimalis.

Jika menginginkan tampilan interior coastal yang lebih menarik biasanya desain interior coastal juga membutuhkan ruangan yang lebih terang. Anda harus melengkapi dengan jendela-jendela besar agar angin dan sinar matahari dapat masuk dengan maksimal. Ini juga akan menerangi ubin teraso blue classic agar terlihat lebih menawan. Anda dapat juga menambahkan beragam furniture menyesuaikan tema lautan seperti miniature perahu, atau berbagai pernak-pernik khas pantai. Dengan corak unik ubin teraso ini tentu akan menambah kecantikan interior hunian Anda.  Corak dari ubin teraso sendiri adalah salah satu keunggulan teraso yang mempu menarik perhatian saat ini. Ini juga menjadi salah satu alasan teraso kembali diminati banyak orang.

Corak Ubin Teraso Blue Classic

lantai-teraso-uterra-blue-classic
Model Desain Lantai Teraso – Blue Classic by UTERRA

Ubin Teraso Blue Classic adalah salah satu pilihan dari banyaknya ragam corak ubin teraso. Teraso jenis ini menggunakan warna dasar putih sehingga cocok dengan gaya interior coastal. Sementara menir atau serpihan batu alam yang digunakan berwarna krem, coklat muda, hingga abu-abu. Tersedia juga Ubin Teraso Terramix dengan finishing brushed dan polished yang dapat digunakan untuk area seperti dapur, kamar mandi, lantai, dinding maupun outdoor. Ukuran menir pada teraso ini juga sedikit lebih besar dibandingkan dengan ukuran menir pada teraso motif White Classic. Selain itu warna menir pada teraso Cordon Blue Classic ini juga lebih menonjol serta lebih kontras. Oleh sebab itulah tampilan ubin teraso ini akan terlihat lebih menarik.

Tahan Lama dan Mudah Dirawat

Teraso memiliki daya tahan serta kekuatan yang tidak perlu diragukan lagi. Kekuatan dan ketahanannya bahkan melebihi material keramik. Hal ini tidak aneh lantaran teraso terdiri dari campuran adonan semen dan batu alam. Meski batu alam yang digunakan berupa serpihan, tetap saja batu alam tersebut memiliki karakter aslinya yang kuat dan tidak mudah rusak. Sebaliknya, keramik hanya terbuat dari material serupa tanah liat yang dicetak, dikeringkan, kemudian dibakar. Meski keramik dikenal cukup kuat lantaran proses pembakaran, material teraso masih lebih kuat dibandingkan dengan material ini. Material teraso akan lebih kuat saat menahan beban berat atau gesekan benda seperti furniture di atasnya. Selain itu, teraso juga mudah dalam urusan perawatan. Anda hanya perlu membersihkan secara rutin menggunakan cairan pembersih yang dicampur air hangat lalu pel untuk membersihkan noda dan kotoran. Selain mencegah bertumpuknya debu, ini juga bertujuan membuat warna Ubin Teraso Blue Classic tidak mengalami perubahan meski telah digunakan dalam jangka waktu lama.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan material ubin teraso Blue Classic untuk mengusung desain interior coastal. Anda dapat menghubungi ahlinya di bidang ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan Ubin Teraso Blue Classic Terramix, silahkan hubungi kami dengan klik Whatsapp link berikut :  https://wa.me/6281578575809 (Aldi) or email: info@dw-corporation.com

Open Chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Halo, terimakasih telah mengunjungi website kami. Ada yang bisa kami bantu hari ini untuk kebutuhannya?