Dinding teraso merupakan panel dinding yang terbuat dari bahan campuran teraso dengan semen. Material teraso sendiri sempat menjadi tren di kalangan desainer interior karena keunikannya. Meskipun tren penggunaan teraso sempat meredup, namun saat ini material teraso kembali naik daun. Penggunaan teraso kembali digunakan pada fasilitas umum seperti lantai gedung perkantoran, dinding pada berbagai hotel ataupun restoran mewah, hingga ruang publik, seperti taman, bandara, ataupun tempat rekreasi keluarga.

Tampilan dari material teraso sekilas tampak seperti batu marmer, namun material ini terbuat dari campuran semen dan serpihan batuan alam seperti kuarsa, granit, dan kepingan marmer. Material teraso hadir dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan marmer, namun tetap memberi kesan kemewahan pada suatu bangunan.

Bagaimana Menciptakan Dinding Teraso Yang Elegan?

dinding-teraso-green-army-smp-santa-maria-surabaya (1)
Penggunaan teraso green army untuk dinding ruangan

Material teraso produksi UTERRA hadir dengan beragam corak yang unik dan menarik. Penggunaan material teraso umumnya dipasang pada lantai atau panel dinding ruangan. Bagi Anda yang ingin menciptakan suasana interior ekslusif dengan sentuhan klasik yang kental, penggunaan material teraso untuk panel dinding ruangan dapat menjadi alternatif solusi.

Pemilihan warna dari teraso yang kalem serta elegan untuk dilihat dapat menjadi pertimbangan tambahan dalam menciptakan hunian ekslusif milik Anda. Beragam pilihan warna dinding teraso yang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan suasana ekslusif pada ruangan Anda antara lain cesar white, orange classic, cordon blue, carriage white, grey classic, dan green army.

Apa Saja Keunggulan Dinding Teraso?

dinding-teraso-green-army-smp-santa-maria-surabaya (2)
Desain teraso dinding green army di SMP Santa Maria, Surabaya

Selain karena harganya terjangkau, dinding ruangan yang terbuat dari material teraso juga memiliki beberapa keunggulan yang dapat anda rasakan. Salah satunya adalah perawatan yang mudah. Perawatan material teraso pada pelapis dinding tergolong lebih murah dan relatif mudah jika dibandingkan dengan marmer.  Perawatan dinding teraso cukup dibersihkan menggunakan kain, atau pembersih biasa untuk menghilangkan debu pada permukaan teraso.

Selain itu, material teraso juga tergolong tahan terhadap berbagai goresan. Jika anda mendempetkan furniture lain lemari, meja, atau kursi anda tidak perlu terlalu khawatir. Hal tersebut dikarenaka material teraso cenderung lebih awet karena memiliki daya tahan yang kuat. Karakteristik kuat ini didasari oleh material yang tersusun pada teraso. Bagaimana, apakah anda sudah tertarik untuk menggunakan material ini untuk menciptakan suasana yang nyaman dan ekslusif bagi hunian Anda?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan Dinding Teraso produksi UTERRA, silahkan hubungi kami dengan klik Whatsapp link berikut : https://wa.me/6281909880999 (Willy) or email: richard@dw-corporation.com

Open Chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Halo, terimakasih telah mengunjungi website kami. Ada yang bisa kami bantu hari ini untuk kebutuhannya?