Jual Ubin Teraso untuk digunakan pada interior kafe modern. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan Ubin Teraso, silahkan hubungi kami dengan klik WhatsApp link berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldi) atau bisa melalui email: info@dw-corporation.com.

Dengan corak serta warna yang beragam, teraso dapat dipasang sebagai bagian dari interior. Tentunya, pemilihan corak dan warna teraso harus disesuaikan dengan perabotan atau furnitur lain agar tercipta keserasian di antara kedua elemen tersebut.

Teraso dapat diaplikasikan sebagai pelapis dinding maupun lantai walau umumnya teraso digunakan sebagai pelapis lantai. Contoh aplikasi teraso sebagai pelapis lantai dapat dilihat di Jurnal Risa Coffee, Bandung, yaitu pada bagian area indoor utama dan balkon. Jika pada area indoor utama teraso yang digunakan adalah carriage white, maka pada bagian balkon digunakan teraso black casto sebagai pelapis lantai. Meski coraknya berbeda, masing-masing dapat memberikan kesan tersendiri terhadap interior coffee shop tersebut.

Teraso Black Casto

aplikasi-ubin-teraso-UTERRA-black-casto-jurnal-risa-coffee-dago-bandung (2)
Perpaduan ubin teraso berwarna hitam dengan desain ruangan bergaya klasik minimalis

Black casto merupakan salah satu varian dari teraso. Teraso ini memiliki warna dasar hitam dengan menir atau serpihan batu alam yang berwarna putih. Dengan kombinasi warna keduanya, teraso black casto dapat memberikan nuansa yang elegan terhadap suatu ruangan. Black casto tersedia dalam dua pilihan finishing, yaitu brushed yang tidak mengkilap dan polished yang halus dan mengkilap.

Di Jurnal Risa Coffee, Bandung, teraso black casto diaplikasikan pada area balkon. Warna hitam pada teraso sangat serasi dengan warna hitam pada set meja dan kursi serta teralis.

Manfaat Ubin Teraso Untuk Lantai Ruangan

aplikasi-ubin-teraso-UTERRA-black-casto-jurnal-risa-coffee-dago-bandung (1)
Perpaduan ubin teraso berwarna hitam dengan desain ruangan bergaya klasik minimalis

Aplikasi teraso sebagai pelapis lantai pada bangunan memiliki banyak manfaat. Pasalnya, meski merupakan produk daur ulang limbah serta serpihan batu alam, sifat-sifat teraso masih sama dengan bahan utamanya, yaitu batu alam. Oleh karena itulah pelapis lantai yang satu ini memiliki sifat kuat dan mampu menahan beban berat seperti halnya batu alam.

Jika dibandingkan, teraso yang sempat kalah pamor dari keramik lantai ini memiliki banyak keunggulan dibanding keramik lantai. Namun, harga teraso yang lebih mahal membuatnya sempat ditinggalkan karena sebagian orang memilih keramik lantai yang lebih ekonomis. Meski begitu, kini teraso kembali diminati karena berbagai keunggulannya mulai dari sifatnya yang kuat sampai nilai estetikanya yang relatif lebih indah dari keramik lantai.

Kuat dan tahan lama

Kuat dan tahan lama merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki teraso. Jika keramik lantai dapat pecah jika di atasnya terus diberi beban berat, teraso lebih tahan. Material pelapis lantai yang satu ini kuat dan dapat menahan beban yang berat. Teraso juga bersifat tahan lama, dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya tanpa mengalami perubahan warna. Oleh karena itulah pengaplikasian teraso di bangunan komersial seperti Jurnal Risa Coffee, Bandung akan sangat menguntungkan karena tidak perlu mengganti pelapis lantai dalam waktu yang lama. Selama dirawat dengan baik, lantai teraso dapat bertahan hingga 50 tahun tanpa perubahan warna.

Menambah nilai estetika bangunan

Dengan coraknya yang unik, teraso dapat memberikan nilai estetika lebih pada bangunan. Misalnya teraso black casto yang digunakan sebagai pelapis lantai di area balkon Jurnal Risa Coffee, Bandung. Black casto memberikan kesan yang klasik tetapi tidak kuno. Alih-alih kuno, teraso jenis ini malah dapat dipasangkan dengan furnitur modern asalkan pemilihannya tepat.

Contohnya dengan memasangkan teraso black casto bersama teralis dan set meja kursi dari logam yang dicat hitam. Selain menambah nilai estetika, penggunaan black casto di area balkon juga dapat menghalau sinar matahari karena hitam cenderung menyerap cahaya matahari, bukan memantulkannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan Lantai Teraso Terramix, silahkan hubungi kami dengan klik WhatsApp link berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldi) atau bisa melalui email: info@dw-corporation.com.

Indahnya Area Balkon di Jurnal Risa Coffee, Bandung dengan Ubin Teraso Black Casto

0
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop